Your Ad Here
Google
 

Ads By CbproAds

Wednesday, January 7, 2009

Tips Menjaga Sex Tetap Hangat



Buy Cialis
Buy Cialis direct from the US. Free online consultation.

Mungkin hampir semua orang mengalami penurunan gairah sex dengan pasangan nya setelah sekian lama. Penurunan ini terjadi cuma terhadap pasangan nya, tidak terhadap orang lain selain pasangannya. Banyak masalah bermula dari sini, kurang tertarik secara sex terhadap pasangan nya kadang membuat orang berfantasi dengan orang lain, parahnya lagi kadang tidak sebatas berfantasi tapi variasi, nah lho....Selingkuh dong...??
Sesunggug nya apa penyebab dari semua itu...??tidak ada yang tahu pasti.
Tapi mungkin patut di analisa, seperti apa sex anda dengan pasangan anda selama ini..?? sebatas pelepas kebutuhan atau ada sesuatu yang bisa membuat anda selalu ingin melalkukan nya bersama pasangan anda.
Sex yang di lakukan sebatas pelepas kebutuhan kadang inilah yang lama-lama membuat rasa jenuh, tidak ada kehangatan.
Tapi sex yang dilakukan sebagai pelengkap / akhir cerita kehangatan , candaan, dan sesuatu lain yang menyenangkan sering kali selalu hangat walau sampai kapan pun.
Tidak jarang banayk pasangan yang harus melakukan pemanasan dengan menonton film bokep atau lihat gambar porno ( Kumpulan film bokep dan gambar porno ) KLIK DISINI
alasan lain kadang adalah kualitas sex yang selama ini kurang baik/kurang memuaskan, yang secara psikologis pada akhirnya salah satu yang tidakm puas menjadi malas-malasan akhirnya yang di malasain juga ikut-ikutan malas.( untuk melihat obat kuat biar puas, Klik disini

Sunday, September 23, 2007

Tips Meningkatkan Kwalitas Sperma


Tidak semua pria mempunyai sperma sehat sehingga terjadi kesulitan dan kegagalan dalam pembuahan.dikarenakan gerakan sperma pelan atau bentuknya tak sempurna atau berenang menuju arah yang salah.Setidaknya pria harus punya 20 juta sperma/ml air mani waktu ejakulasi. dan cukup kuat berenang ke pembuluh telur.
Berikut Tips memperoleh sperma yang berkualitas :

# Suhu Sejuk Dan Celana Longgar, Suhu testis harus lebih dingin dari suhu normal tubuh, hindari sauna, mandi uap atau berendam di air panas. Hindari juga menggunakan celana dalam ketat, karena suhu di sekitar testis panas

# Berhenti Merokok, Merokok menambah resiko kesuburan dan disfungsi ereksi pada pria.Jumlah sperma pria perokok lebih sedikit di banding pria tak merokok

# Makanan Sehat, Konsumsi makanan rendah lemak, berprotein tinggi, sayuran dan seluruh jenis padi-padian.Istirahat cukup dan minimalkan stres.

# Kurangi Hubungan Intim, Semakin banyak ejakulasi. semakin berkurang kepadatan air mani, sehingga berpengaruh juga pada jumlah sperma

# Hindari Alkohol dan Obat Bius, Alkohol mengurangi produksi testosteron dan mempunyai kontribusi pada disfungsi ereksi.Obat bius mengurangi kerapatan, kemampuan gerakan sperma dan menambah sperma abnormal

# Olahraga Otot dengan mengurut Zakar, Meskipun tak lansung meningkatkan produksi sperma dan air mani, olah raga otot dengan mengurut buah zakar dapat meningkatkan daya tembak lebih jauh dari sebelumnya

Buy Viagra
Buy Viagra from a registered US pharmacy. Free online consultation.

# Mencoba suplement alami, silakan lihat di http://www.drugs-pharmacy.blogspot.com

Thursday, July 26, 2007

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Hasil ( EDI TANSIL)

EDI. TANSIL Siapa yang tidak pernah dengar nama itu. Tapi kita tidak sedang membicarakan koruptor kelas kakap yang berhasil kabur itu, tapi EDI TANSIL yang lain.
Sesuatu yang paling ditakutkan kaum laki-laki, selain disfungsi ereksi,EDI TANSIL ( Ejakulasi Dini Tanpa Hasil) cukup banyak di alami oleh kaum pria.

Banyak factor penyebab pria mengalami EDI.

Ada yang disebabkan oleh penyakit yang berhubungan dengan syaraf .
Umumnya kemampuan syaraf pengontrol ejakulasi yang bermasalah, bisa juga kurang berfungsinya serotonin yang berguna untuk menghambat ejakulasi.
Tapi anehnya, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini bisa jadi satu tim yang kompak untuk menghantui kaum pri.
Orang yang mengalami disfungsi ereksi biasanya ejakulasi dini, sebaliknya orang yang ejakulasi dini berakhir dengan disfungsi ereksi. Nah lho……..kompak banget kan…
Tingkatan Edi yang parah biasa di sebut dengan PELTU ( Begitu nemPEL meTU – begitu nempel keluar ), Pada tingkatan ini ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh bagian luar vagina.
Tapi ada berita baiknya buat penderita EDI bahwa gak selalu TANSIL, atau tidak semua penderita EDI mengalami gangguan dengan sperma

Sekarang kita lihat TIPS mengatasi EDI TANSIL ini

Therapi yang paling penting adalah therapy psikis, sangat dibutuhkan peranan pasangan anda, Jangan sdekali-kali mentertawakan atau meremehkan suami anda yang mengalami EDI, setelah pernana dari istri, berikutnya dalam melakukan hubungan, anda harus bisa mengendalikan nafsu anda, jangan terlalu menggebu, tapi cobalah untuk santai, ajak pikiran anda melanglang buana pada hal-hal diluar seks, mungkin pertandingan bola, mungkin ocehan pelawak fevorit anda di tv, tapi jangan kebablasan, bisa –bisa anda lupa bahwa anda harus tetap mempertahankan erksi anda, tapi intinya anda harus bisa mengontrol pikiran anda untuk tidak terlalu menggebu/ nafsu dan pada akhirnya anda akan bisa mengontrol ejakulasi anda

Cara lain nya bisa juga dengan sex therapy/ menggunakan obat
Untuk terapi obat, banyak dijual di apotek atau toko obat maupun kios-kios jamu, atau bisa juga dengan ramuan tradisional. Biasanya masing-masing daerah punya resep manjur.
Salah satu yang pernah saya dengar :
- Telur ayam kampong/ bebek
- Jeruk Nipis
- Jahe
- Lada/ merica hitam
Ambil sari jahe dengan cara menumbuk/parut lalu masak dengan air panas, merica yang sudah ditumbuk halus masukan dalam air jahe tadi + perasan jeruk nipis + kuning telur ayam kampong/ bebek, aduk hingga rata, siap di konsumsi.
Coba lah ramuan ini 3- 4 kali seminggu tambah dengan olah raga.

Ada lagi resep yang bener-bener manjur bisa tahan berjam-jam
Bahan nya
- Kuning telur ayam kampong/bebek
- Minuman energi, bagus lagi yang mengandung gingseng
- Terong / Timun

Mau tahu cara pakainya….??? Silakan kirimkan comentar anda, Atau ada yang tahu silakan beri tahu teman-teman sependeritaan yang lain


Buy Cialis
Buy Cialis direct from the US. Free online consultation.

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Hasil ( EDI TANSIL)

EDI. TANSIL Siapa yang tidak pernah dengar nama itu. Tapi kita tidak sedang membicarakan koruptor kelas kakap yang berhasil kabur itu, tapi EDI TANSIL yang lain.
Sesuatu yang paling ditakutkan kaum laki-laki, selain disfungsi ereksi,EDI TANSIL ( Ejakulasi Dini Tanpa Hasil) cukup banyak di alami oleh kaum pria.

Banyak factor penyebab pria mengalami EDI.

Ada yang disebabkan oleh penyakit yang berhubungan dengan syaraf .
Umumnya kemampuan syaraf pengontrol ejakulasi yang bermasalah, bisa juga kurang berfungsinya serotonin yang berguna untuk menghambat ejakulasi.
Tapi anehnya, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini bisa jadi satu tim yang kompak untuk menghantui kaum pri.
Orang yang mengalami disfungsi ereksi biasanya ejakulasi dini, sebaliknya orang yang ejakulasi dini berakhir dengan disfungsi ereksi. Nah lho……..kompak banget kan…
Tingkatan Edi yang parah biasa di sebut dengan PELTU ( Begitu nemPEL meTU – begitu nempel keluar ), Pada tingkatan ini ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh bagian luar vagina.
Tapi ada berita baiknya buat penderita EDI bahwa gak selalu TANSIL, atau tidak semua penderita EDI mengalami gangguan dengan sperma

Sekarang kita lihat TIPS mengatasi EDI TANSIL ini

Therapi yang paling penting adalah therapy psikis, sangat dibutuhkan peranan pasangan anda, Jangan sdekali-kali mentertawakan atau meremehkan suami anda yang mengalami EDI, setelah pernana dari istri, berikutnya dalam melakukan hubungan, anda harus bisa mengendalikan nafsu anda, jangan terlalu menggebu, tapi cobalah untuk santai, ajak pikiran anda melanglang buana pada hal-hal diluar seks, mungkin pertandingan bola, mungkin ocehan pelawak fevorit anda di tv, tapi jangan kebablasan, bisa –bisa anda lupa bahwa anda harus tetap mempertahankan erksi anda, tapi intinya anda harus bisa mengontrol pikiran anda untuk tidak terlalu menggebu/ nafsu dan pada akhirnya anda akan bisa mengontrol ejakulasi anda

Cara lain nya bisa juga dengan sex therapy/ menggunakan obat
Untuk terapi obat, banyak dijual di apotek atau toko obat maupun kios-kios jamu, atau bisa juga dengan ramuan tradisional. Biasanya masing-masing daerah punya resep manjur.
Salah satu yang pernah saya dengar :
- Telur ayam kampong/ bebek
- Jeruk Nipis
- Jahe
- Lada/ merica hitam
Ambil sari jahe dengan cara menumbuk/parut lalu masak dengan air panas, merica yang sudah ditumbuk halus masukan dalam air jahe tadi + perasan jeruk nipis + kuning telur ayam kampong/ bebek, aduk hingga rata, siap di konsumsi.
Coba lah ramuan ini 3- 4 kali seminggu tambah dengan olah raga.

Ada lagi resep yang bener-bener manjur bisa tahan berjam-jam
Bahan nya
- Kuning telur ayam kampong/bebek
- Minuman energi, bagus lagi yang mengandung gingseng
- Terong / Timun

Mau tahu cara pakainya….??? Silakan kirimkan comentar anda, Atau ada yang tahu silakan beri tahu teman-teman sependeritaan yang lain

Saturday, February 24, 2007

TIPS For You

Tips Selingkuh Dengan Aman

Judul diatas munkin terdengar sedikit nyeleneh dan berbau kontroversial. tapi ini bukan bermaksud mengajak orang-orang untuk selingkuh, tapi sekedar berbagi dengan orang-orang yang kadung udah punya selingkuhan.
Sebenarnya apa sih selingkuh itu..??. Teman saya bilang selingkuh itu adalah Selingan Indah Keluarga Utuh, wah..bagaimana ceritanya..
Tapi pada intinya selingkuh itu adalah memiliki wanita/pria idaman selain pasangan yang sudah berkomitmen dengan kita.
Saya yakin, banyak orang yang akan mengatakan bahwa selingkuh itu tidak baik, begitu juga dengan para pelakunya akan di cap orang yang gak bener..., tapi tunggu dulu, mari kita coba lihat seperti apa sesungguhnya selingkuh itu.
Seseorang yang sudah menikah/atau paling tidak punya pasangan yang sudah berkomitmen dengannya, Tapi pasangan nya ini bukanlah orang pertama yang pernah hadir dalam kehidupan cintanya, lalu mungkin suatu kali mereka punya masalah, ributt kecil, adu mulut, dan menyisakan rasa kesel,gondok dll, disaat seperti itu terlintas dalam pikiran nya mantan pacar nya dulu yang begitu manis, lembut, dan membayangkan apa yang biasa dilakukan si mantan pacar bila mereka menghadapi masalah seperti ini, dan dalam hati terlintas pikiran coba kalau yang jadi suami/istri ku adalah dia si mantan pacar, pastinya aku punya kehidupan yang manis, bagaimana menurut anda dengan sikap seperti itu..?? Bukan kah itu bisa dikatakan selingkuh, walau mungkin sebatas selingkuh hati..
Contoh lain yang mungkin lebih ekstrim tapi mungkin banyak diantara kita yang pernah melakukannya, saat bercinta dengan pasangan kita, tapi fantasi kita bermain dengan orang lain, entah itu dengan si mantan pacar, entah itu dengan si artis idola, atau mungkin dengan tetangga, bisa dikategorikan selingkuh hati juga kan..?
Kita kembali kepada orang-orang yang memvonis bahwa pelaku selingkuh(terang-terangan dengan kontak fisik) adalah orang yang tidak bener, bagaimana dengan mereka sendiri..?? tidak pernahkan mereka melakukan selingkuh walau sebatas selingkuh hati...??

Lalu mengapa orang selingkuh..??

ada banyak macam alasan orang selingkuh, masing-masing punya alasan sendiri-sendiri.
walaupun selingkuh bukanlah pilihan jalan keluar yang baik untuk masalah yang kita hadapi, tapi kita kadang cuma bisa berencana, mengutuk para pelaku selingkuh hingga akhirnya kita sendiri terjebak dalam sebuah dram oerselingkuhan.

TIPS selingkuh dengan aman...

1. Ciptakan panggilan sayang yang sama antara pasangan resmi anda dengan sepia anda, kalau yang satu anda panggil sayang, yang lain nya juga harus anda panggil sayang, ini gak ada hubungan nya dengan azas keadilan yang beradap (kayak sila ke lima dari pancasila), tapi semata-mata menghindarkan anda dari salah panggil. Coba kalau yang satu anda panggil sayang yang lain nya anda panggil manis, dan anda keliru manggil...Matilah kau...kata naga bonar

2.Jangan menggunakan no telepon seluler yang sama, atau kalaupun sama, jangan pernah menyimpan sms yang masuk darim sepia anda, jika kelupaan, dan pasangan anda baca, maka sama...matilah kau.

рей.Jangan kencan di tempat umum, carilah tempat dimana anda tidak gampang di lihat oleh umum,

4.Jangan Selingkuh dengan perawan, repot tanggung jawabnya, apalagi ngajarin nya....


Dan lain-lainnya.........penasarankan..???